[Day #10] Ahsyeeemm! 

Iya, asem. 

Saya paling gak tahu cara menikmati buah bernama kedondong. Udah mana keras. Dimakannya pun bingung. Dikupas susah. Mana pake acara dijepit di pintu segala sebagai alternatif mengupas kedondong ini. 

Eh bener loh, jarang banget pula nemu kedondong yang manis. Atau emang saya gak niat aja nyarinya hihihi. 

Seumur-umur emang belum pernah sengaja beli kedondong. Kesempatan saya ketemu palingan pas beli rujak. Udah, itu doang.

Sebetulnya saya suka sih segala jenis buah asal gak asem banget atau busuk hihihi. Malah saya seneng berpetualang rasa. Nyobain rasa buah-buahan yang ada. Apalagi Indonesia negara tropis di mana buah-buahan lebih banyak dan warna-warni. 

Tapi kedondong, ya gitu deh. Maaf ya kamu. *sungkem sama kedondong dong.

Advertisements

3 thoughts on “[Day #10] Ahsyeeemm! 

  1. perasaan ada satu buah lg deh yg harus dibuka dgn teknik jepit pintu,, tapi saya lupa, apa emang di kedondong yg ajaib ini, dan lha perasaan rasa kedondong ya gitu teh, ga ada yg manis euy, rasanya standar rasa kedondong #Halagh

    • Oiya ada! Yang isi buahnya lebih berair macam manggis. Apa tapi namanua lupa. Kadang dibanting2 ke lantai juga hahaha. Kasian y. Ada om yg manis agak kuning warnanya tapi yaaaa bener khas kedondong gt. Ya iya masa kaya duren.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s