#NulisRandom2015: Menulis Random yang Keteteran

thumbnail-ajakan-menulis-random-setiap-hari-20151Aha!

Saya ke sini lagi. Terpancing sama postingan-postingan nulis random 2015, saya jadi ingin ikutan. Tapi belum apa-apa saya udah ketinggalan. Padahal kalau nulis random ini ibaratnya MLM, saya udah punya 3 downline dalam 3 hari ini. Merekanya udah beraksi, eh si sayah malah belom ngapa-ngapain. Bhihihik, gak bakat dapet kapal pesiar bonus MLM ini mah.

Oke, karena saya udah bertekad, anggap aja ini postingan rapelan pertama ya. Boleh ya. Boleh deh. Plis. Oke, boleh.

Dialah Niki, seorang sahabat yang saya ajak #nulisrandom2015 pertama kali. Percik-percik api kangen menulis dan bermain kata serta menarikan jemari di atas keyboard dalam dirinya seperti gayung bersambut sama program tagar ini. Sampai-sampai dia bikin blog sendiri aksaracak.blogspot.com. Dan tiap dia report udah nulis random, rasanya kaya tamparan. *elus-elus pipi sendiri*

Dan ialah Vilya dan Fifi. Mereka awalnya pengan bikin buku sama pengen bisa nulis. Nah, semesta ini emang lagi seneng bersekongkol sama saya. Atas desakan dan permintaan mereka, tsaaaah, akhirnya kami bikin blog bareng bertema. Ini bukan blog tertutup sih. Tapi tujuan utamanya adalah pengen melatih mental rajin menulis dulu. Sesederhana itu. Taraaam, jadilah ideastaxonomy.wordpress.com yang akan jadi rumah kami. Doakan konsisten ya, ini kan yang kerap jadi barang langka di tengah perjalanan penuh semangat?

So, lunas ya tulisan pertama di #nulisrandom2015?

Advertisements

2 thoughts on “#NulisRandom2015: Menulis Random yang Keteteran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s