I’m B(l)ack!

Sebelum nulis apa-apa izinkan saya teriak sebentar.

AHAAAAA!

Cuman mau menggebrak kepala sendiri karena akhirnya setelah fase klik login blog ini–utak-atik themes–signout yang dilakukan berpuluh-puluh kali dalam 3 bulanan ini, saya AKHIRNYA NULIS JUGA. Bukan prestasi yang bikin saya bisa dapet nobel atau sekadar hadiah pulsa sih, tapi setidaknya saya berhasil merorehkan jejak lagi di sini. *angkat-angkat alis*

Tadinya saya suka ubah-ubah themes biar dapet mood posting. Bukan karena gak punya cerita sih, tapi sifat perfeksionis saya yang lagi kumat jadinya ide yang ada malah ditabung-tabung karena pengen perfect banget jabarin tiap detail idenya. Yang ada, ibarat buah, idenya busuk dan berulet. Hiyy.

chocodemoTheme diary coklat seperti terpampang di atas (yang menempati theme paling lama di blog saya)  saya ubah jadi nuansa balon. Tak lama, dengan labilnya saya ganti juga.

balloons-ssYa gapapa kan, pake yang gratisan inih. Blog-blog saya inih. Apa lo apa lo. Laah kok jadi nyolot hihihi :). B(l)ack to the topic. Theme yang nuansa balon oke sih, clean, tone warnanya enak, tapi tapi tapi fontnya cimit-cimit banget. Males jugak bacanya. Yakali ada kaum manula yang mampir di sini. Jadi, ganti (lagi).

somethingfishyss1Laut! Theme ini dipilih karena ceritanya pengen nampilin ketenangan dan kesunyian laut di blog biar lebih seneng nulisnya. Etapi ternyata banyak yang komen karena cacing yang tersangkut di kail pada theme blog itu terasa mengganggu. Mari salahkan cacingnya :).Dan si laut ini pun bernasib buruk, ia kemudian mewujud jadi Laut Mati. Apa pasal? Karena berbulan-bulan tuh ikan nggak saya kasih ‘makan’ tulisan.

screenshot-lgHabis ikan, terbitlah burung. Ini nggak berhubungan karena saya kemudian jadi pecinta binatang sih. Cuman karena tone warnanya nyaman banget. Itu semacam warna cat kamar impian (duh, kapan bisa ganti cat kamar yang ijo gonjreng nyebelin itu) dan enak aja gitu jadi tempat menyepi. Cuman ya pada dasarnya saya masih berjenis Homo sapiens yang pengennya gratisan tapi banyak maunya, saya agak gak suka dengan font-nya yang terkesan jadul dan penyet-penyet.

Dan yaaa, inilah tampilan blog terkini *hasyahh diksinya*. Katanya WordPress, ini theme yang lumayan baru. Seneng, kaya papan tulis. Tulisannya gede-gede pula (kegedean sih, protes aja terus, Vei). Yah, moga ajah saya berasa lagi ada di sekolahan. Ya, masa-masa yang paling gak ada beban (selain beban PR, ujian, mikirin gebetan, eh ko banyak). Tapi moga gak lagi merasa disetrap aja. Etapi gapapa lah, biar rada takut kalo males update blog nyiahahahha.

Dipikir-pikir, saya ko malah cerita tentang evolusi themes. Tulisannya manaaaaaa? Aaaakkkk…iyaaaa…..

One thought on “I’m B(l)ack!

Leave a Reply

