Bangun Pagi Kuterus?

Ngeblog.

Mari kita salahkan modem AHA yang koneksinya cepet setengah mati. Ha-ha-ha. Padahal emang males aja mandi. Jadilah lagu Pak Kasur gak semulus yang saya denger waktu kecil. Ya, bangun tidur kuterus ngeblog. Ahay!

Oke, karena udah ‘menclok’ di depan laptop, mari saya tulis sederetan kegiatan yang akan dilakoni hari ini.

1. Bikin susu buat Air *hadeuuuh emak macam apa ini biarin anak laper karena blogging*. Tenang dia udah ‘disumpel sama beberapa kudapan pagi.

2. Siapin sarapan. Roti bakar kayaknya enak nih. Gampang pula. Maklum hari ini jatah si mba liburan.

3. Sarapan bareng Air.

4. Mandiin Air dan saya juga mandi.

5. Ah iya, weekend ini mau ke mana ya? Nonton aja deh. Rumah Tanpa Jendela kabarnya film bagus ya?

Baiklah, mari kita hentikan postingan gak penting di pagi hari ini. Anak sayah udah kelaperan. He-he-he.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s