Belum pernah mencintai segininya…

Untuk pertama kalinya Bunda keluar kota lebih dari 3 hari, its mean gak ketemuan Air selama itu, 7 hari bo!…luama bener rasanya. Sebetulnya sih pernah juga kepisah 7 hari gitu. Tapi bedanya yang ini thu Bundanya yang di luar kota dan Air di rumah. Biasanya Bunda di rumah dan Air di luar rumah (lho? wkwkwkwk kesannya gue sewain nih anak di gendong ama pengamen di bis-bis..tak gendong kemana-mana). Hush ah jadi ngayal gak bener. Biasanya kan Air yang nginep di rumah Eyang, Oma, atau kakek di Bandung dan Cibubur. Dengan gayanya yang sok tua:

Bunda: Air ayo pulang ke Bekasi, nanti kan bisa ke Bandung lagi..

Air: Bunda, pulang duluan aja ya, jangan nangis ya..aku mau di kakek dulu 5 hari, nanti Bunda baru jemput aku.

Nah, kali ini Bunda ke Jogja dan Air di rumah. Ditinggal dalam keadaan batuk dan demam. Mana di Jogja acaranya gak ngebolehin pake telepon seluler. Hilangkontaklah Bunda sama kabarnya Air. Tapi ya sudahlah, pasrah.

Waktu 3 hari sebelom pulang, rasanya udah kaya homesick, pengennya pulaaaang mulu. Bahkan temen Bunda, Resthi, pernah liat ada banyangan Air duduk ngeliatin Bunda saat tertidur. Aneh, mungkin itu pertanda Air kangen banget.

Saat itu rasanya bener-bener tersadar. Seumu-umur belom pernah ngerasain cinta yang segininya. Cinta ma suami iya, cinta sama mama dan nenek iya juga. Tapi cinta sama anak rasanya sungguh berbeda. Iya gak para mommy? Mungkin karena anak kita pernah satu badan selama 9 bulan yah..pernah satu aliran darah..jadinya berasa walopun udah terpisah badannya tetetp ajah kaya diri kita sendiri.

Duh makasih ya Allah, nikmat sekali punya anak Air, nikmat sekali mencintai dan dicintainya. Rasanya kedekatan kami gak bisa deh dibandingkan dengan apapun.

Seperti guyonan kami berdua..

Bunda: Bunda itu rasanya pengen bobo di paha Air nih..empuk (sambil merebahkan kepala di paha Air, seraya rambut Bunda dielus-elus sama Air)

Air: Boleh nih…ini kan sahabat aku..temen aku..bunda aku… (**speechles, cuman bisa cium2 perut empuknya).

Makasih cintanya ya, princess…

berbagi cinta..berbagi sayang...berbagi coklat

berbagi cinta..berbagi sayang...berbagi coklat

Advertisements

2 thoughts on “Belum pernah mencintai segininya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s